Mahasiswa FTI UMBY Berprestasi pada Kejuaraan Mataram Taekwondo Centre (MTC) Cup 2017


Image

FTI UMBY (16-08-17), Atlet taekwondo Universitas Mercu Buana Yogyakarta (Fakultas Teknologi Informasi) kembali memboyong medali pada Kejuaraan Mataram Taekwondo Centre (MTC) Cup 2017 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Koni Sleman, digelar pada 12 – 13 Agustus 2017.                                                  

Ketua UKM Taekwondo, Jeferi Labudo, Rabu (16/8/2017) mengatakan pada kejuaraan ini, tim taekwondo UMBY hanya mengirimkan 4 atletnya, hal ini dikarenakan kegiatan akdemik kampus sedang libur semester, sehingga sebagian besar atlet-atletnya pada pulang kampung.  

Lebih lanjut Jeferi Labudo menjelaskan, dalam kejuaran yang diikuti oleh para atlet taekwondo dari berbagai universitas di Yogjakarta dan Jawa Tengah ini. Atlet taekwondo UMBY (FTI) berhasil meraih 2 medali. Mendali Emas diraih oleh Gidri Maelan, dari Prodi Teknik Informatika. Sedangkan medali perak diraih Jefrei Labudo Dari Prodi Sistem Informasi.

Dari atlet yang dikirimkan semuanya meraih medali pada kejuaraan tersebut. Tentunya ini sebagai kebanggaan bagi lembaga untuk prestasi mahasiswa di bidang nonakademik. Semoga semangat prestasi ini dapat terus mengalir dan menjadi pemacu semangat bagi seluruh mahasiswa UMBY pada umumnya untuk selalu berprestasi. Tidak hanya berprestasi di bidang nonakademik, tetapi berprestasi pula pada bidang akademik.

Back ...

0 Response :

Isi Komentar :
Nama :
Email :
Website :
Komentar  
 
 Berapa hasil dari 39 + 32 ?