Kuliah Umum Manajemen Proyek dan Penerapan Agile pada Perusahaan IT di Prodi Teknik Informatika UMBY


Image

Yogyakarta (Sabtu, 9 Juni 2018), perwakilan PT Gameloft Indonesia, Indra Purwita memberikan kuliah umum untuk menunjang pelaksanaan perkuliahan Manajemen Proyek TI dengan tema “Manajemen Proyek dan Penerapan Agile pada Perusahaan IT”.
Bertempat di gedung kampus 2 Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Indra Purwita menyampaikan sejumlah poin utama dalam kuliah umum tersebut, antara lain mengenai sejarah singkat Gameloft, kenapa manajemen proyek dibutuhkan, bagaimana manajemen proyek diterapkan.
Selain itu dibahas pula penerapan Agile pada perusahaan IT utamanya PT Gameloft Indonesia, dimana Agile sendiri tidak hanya diterapkan sebagai mindset manajemen proyek tetapi juga masuk kedalam mindset organisasi. Hal yang tidak kalah penting adalah pemilihan metode-metode Agile yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan proyek, maupun organisasi.
Kuliah umum ini terselenggara atas aksi nyata kerjasama antara PT Gameloft Indonesia dan Prodi Teknik Informatika UMBY, yang bertujuan untuk mendukung perkuliahan manajemen proyek sekaligus sharing dan tanya jawab.

Back ...

0 Response :

Isi Komentar :
Nama :
Email :
Website :
Komentar  
 
 Berapa hasil dari 69 + 74 ?