LK FTI UMBY kompak mengadakan LKKM di Kaliurang


Image
Yogyakarta (23 Oktober 2016), FTI UMBY. Lembaga kemahasiswaan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Mercu Buana Yogyakarta Menggelar LKKM (Latihan Kepemimpinan Kaderisasi Mahasiswa) atau biasa disebut denga LDO (latihan Dasar Organisasi) Acara tersebut memang awalnya ditujukan kepada peserta didik baru atau mahasiswa baru yang menginginkan masuk kedalam salah satu wadah organisasi di Fakultas Teknologi Informasi.
Pada dasarnya Fakultas Teknologi mempunyai 3 (Tiga) Lembaga Kemahasiswaan, Ketiga Lembaga kemahasiswaan tersebut adalah HMPS-TI (Himpunan Mahasiswa Program Study Teknik Informatika), HMPS-SI(Himpunan Mahasiswa Program Study Sistem Informasi) serta BEM-FTI UMBY (Badan Eksekutif Mahasiswa) kompak menylenggarakan LKKM pada tanggal 22-23 Oktober 2016 bertempat di Bukit Turgo indah Kaliurang .
Dalam Acara Tersebut Berangkat ke Villa pukul 13.00 Wib dilanjutkan dengan apel pembukan setelah itu sambutan dari ketua BEM-REMA yaitu Ahmad Nur Sya'Bani dan dilanjutkan perkenalan Organisasi yang ada diFakultas Teknologi Informasi , Untuk konsumsi/makan ,peserta dilatih untuk mandiri dengan cara memasak makanan secara berkelompok.Ketua Acara LKKM yaitu Rhendy Rangga Yudha saat di hubungi lewat sosial media menjelaskan Secara teknis acara lancar, hanya beberapa panitia keluar dari jobdesnya, Villanya bagus dan untuk peserta semuanya aktif serta lumayan total, Harapan Untuk kedepanya semoga semua panitia bisa lebih baik lagi dalam bekerja supaya acara yang dijalankan lebih baik lagi dari sebelumnyaŁ.
Menurut ketua BEM-FTI UMBY yaitu Novita Anggraini Putri Alhamdulilah acara lancar , Peserta mampu mengikuti acara yang sudah dibuat oleh panitia dengan baik, Mulai masak perkelompok, Jurit malam, Presentasi Tugas dan lain-lain. Harapan saya semoga semangat anggota HMPS-TI dan anggota HMPS-SI yang baru tidak diperlihatkan saat LKKM saja melainkan mereka perlihatkan juga di masing-masing Organisasi mereka ikuti. Acara LKKM ditutup dengan prosesi renungan dan Apel penutup pelantikan pengurus HMPS-TI dan HMPS-SI dengan simbolis memakai Korsa kedua Lembaga kemahasiswaan masing-masing dan diakhiri dengan prosesi Foto bersama. >
Back ...

0 Response :

Isi Komentar :
Nama :
Email :
Website :
Komentar  
 
 Berapa hasil dari 23 - 67 ?