Mahasiswa FTI UMBY Berprestasi pada Kejuaraan Taekwondo Master Poomsae 2016


Image

FTI UMBY (28/12/16), Tim Taekwondo Universitas Mercu Buana Yogyakarta (Fakultas Teknologi Informasi) sukses menggondol 2 medali dalam Kejuaraan Taekwondo Master Poomsae 2016 yang diselenggarakan pada Rabu (28/12/16). Kejuaraan ini diselenggarakan di GOR Tridadi Sleman Yogyakarta, dengan diikuti lebih dari 500 atlet dari berbagai daerah di Indonesia. Ke 2 medali yang dibawa pulang tersebut yakni 1 perak dan 1 perunggu.

Pada kejuaraan ini, taekwondo UMBY (Fakultas Teknologi Informasi) membawa pulang satu perak, dan satu perunggu. Medali perak diraih oleh Muhammad Ghazali Yasrif (Teknik Informatika), sementara medali perunggu diperoleh Linda Ayu Restiani (Teknik Informatika).

Tim pelatih Taekwondo UMBY yang terdiri Ariesmawan, Paulus Agung, Rebecca dan Hendarto, SE dengan manajer Hesti Ria menjelaskan, hasil positif yang ditorehkan anak-anak asuh tersebut, berkat latihan keras yang digelar selama ini secara rutin, walaupun dalam persiapannya berbenturan waktunya dengan Ujian Tengah Semester (UTS) di kampus.

Ketua UKM Taekwondo, Jefrei Labudo mengatakan tahun ini merupakan prestasi luar biasa, karena pesertanya cukup bagus, dan kita sempat pesimis bisa meraih medali yang cukup banyak. Apalagi dewan juri dalam kejuaraan ini memakai wasit dan peraturan nasional.

Kepala Bagian Kemahasiswaan Nugraeni, M.Sc memberikan memberi apresiasi terhadap para atlet yang ikut berlomba dan berhasil meraih medali. Bangga karena hampir setiap mengikuti kejuaraan UKM Taekwondo selalu membawa hasil positif.

Back ...

0 Response :

Isi Komentar :
Nama :
Email :
Website :
Komentar  
 
 Berapa hasil dari 12 x 18 ?