Buka bersama BEM FTI UMB Yogyakarta Dengan Panti Asuhan Aisyiyah Yogyakarta

Yogyakarta (20 Juni 2016), FTI UMBY.  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas teknologi informasi Universitas Mercu Buana Yogyakarta menggelar acara buka bersama dengan Panti asuhan Aisyiyah Yogyakarta . Tak kurang 20 lebih anak panti Asuhan Aisyiyah ikut berpartisipasi dalam acara buka bersama tersebut.
Untuk acara inti adalah ceramah oleh Ustadz Ibnu Hajja dilanjutkan dengan pembagian ta’jil. Dilanjutkan dengan  shalat maghrib berjamaah di kompleks  panti asuhan, dan buka bersama. Setelah buka bersama dilanjutkan dengan acara penyerahan bingkisan dan ramah-tamah bersama dengan anak-anak panti asuhan.
Saat ditemui dikampus 2 Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Muhammad Zulfikar (Ketua Pelaksana) dari event buka bersama mengatakan “Acara tersebut lancar, tetapi ada yang masih kurang, seperti durasi waktu yang terlalu singkat, dan beberapa hal lainya. Saya tidak kecewa, anggota saya semuanya bekerja keras dan saya sangat mengapresiasi kinerja mereka�.
Senada dengan jawaban ketua pelaksana Muhammad Zulfikar, Novita Anggraeni putri (Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)), mengungkapkan bangga dengan kinerja pada event kali ini, �Acara lancar, mungkin cuma kurang waktu, soalnya terlalu cepat waktunya, sehingga ada agenda sedikit yang tidak terlaksana seperti memberikan penjelasan tentang IT”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *